MANFAAT MORESKIN DAN CARA PAKAI MORESKIN ANTI ACNE


Jual Moreskin Anti Acne Cream dari Nasa. Krim anti jerawat produk terbaru dari PT Natural Nusantara diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi masalah kulit berjerawat secara alami. Harga Moreskin Anti Acne Rp 80.000 BPOM POM NA 18170102567 beli di milyarda.com, distributor produk kesehatan dan kecantikan Nasa

Apa Itu Moreskin Anti Acne

Moreskin Anti Acne adalah krim anti jerawat dari Nasa, diformulasikan dari ekstrak tumbuhan pegagan (Centella asiatica) dikombinasikan dengan bahan-bahan kosmetik pilihan lainnya. Dikemas dalam packing botol isi 20 gram, Moreskin Anti Acne dijual ditingkat konsumen dengan harga Rp 80.000 dan dapat dibeli di distributor Nasa di seluruh Indonesia.
Moreskin Anti Acne cream aman untuk digunakan dan telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor POM NA 18170102567. Berikut adalah komposisi Moreskin Anti Acnea dari Nasa selengkapnya:

Komposisi Moreskin Anti Acne

Komposisi Moreskin Anti Acne cream terdiri dari sejumlah bahan-bahan alami seperti ekstrak daun pegagan (Centella asiatica), dikombinasikan dengan bahan-bahan kosmetik pilihan lainnya.

Aqua

Aqua atau air, digunakan dalam pembuatan kosmetik sebagai bahan pelarut yang aman.

Ethanol

Penggunaan ethanol dalam produk perawatan kulit dimaksudkan untuk membantu agar produk cepat kering pada saat dipakai. Dengan demikian kulit tidak terasa berminyak dan lengket. Penggunaan ethanol juga untuk mempermudah menyatunya produk dengan kulit.

Allantolin

Allantolin adalah zat alami yang banyak ditemukan pada beberapa jenis tumbuhan, diantaranya bulir gandum, maple, komfrei dan salsify. Disamping itu Allantolin juga diproduksi hewan mamalia melalui proses metabolisme.
Dalam bidang kesehatan alantolin sejak lama telah dimanfaatkan untuk penyembuhan luka. Zat Allantolin juga baik untuk mengatasi gatal-gatal serta bisa membantu regenerasi kulit. Manfaat allantolin lainnya adalah memelihara kelembaban kulit, meratakan permukaan kulit, serta membantu proses penyerapan zat lainnya dalam proses penyembuhan luka

Calophyllum Tacamahaca Seed Oil

Bahan baku Moreskin Anti Acne dari Nasa berikutnya adalah Calophyllum Tacamahaca Seed Oil. Ini adalah bahan yang penting karena tak hanya dikenal di Indonesia, tapi juga sangat populer didunia. Minyak hasil perasan buah nyamplung ini di dunia internasional dikenal dengan merk tamanu oil. Efektif untuk mengatasi jerawat dan masalah kulit lainnya
“Tamanu oil is a remarkable topical healing agent with skin healing, antineuralgic, anti-inflammatory, antimicrobial, antibiotic and antioxidant properties”

Carbomer

Carbomer yang terkandung dalam Moreskin Anti Acne produk Nasa adalah serangkaian polimer yang terbuat dari asam akrilik. Carbomer memiliki bentuk seperti bubuk halus berwarna putih dan banyak digunakan sebagai gel dalam industri kosmetik. Carbomer berfungsi membantu menyebarkan padatan larut dalam cairan. Carbomer sering digunakan untuk mengontrol konsistensi dan aliran kosmetik dan produk perawatan pribadi

Triethanolamine

Triethanolamine banyak dipakai dalam produk kosmetik, termasuk body lotion, baby lotion, maskara, shampoo, foundation, concealer, eyeliner serta produk perawatan rambut. Triethanolamine berfungsi sebagai emulsifier dalam kosmetik berbasis air.

Parfum

Penggunaan parfum pada produk kosmetik dimaksudkan untuk memberikan aroma yang lebih enak pada produk. Namun penggunaan parfum yang berlebihan sehingga menimbulkan aroma yang terlalu kuat, akan berefek kurang baik bagi kulit.

Disodium EDTA

Disodium EDTA merupakan senyawa yang umumya digunakan pada produk pembersih dan perawatan wajah.

Propylparaben

Paraben dalam industri kosmetik dipakai sebagai bahan pengawet produk. Disamping dapat memperpanjang usia produk, paraben juga berfungsi menjaga agar produk tidak terkontaminasi jamur maupun bakteri.

Salicyc Acid

Salicyc acid banyak direkomendasikan sebagai ingredient yang baik untuk produk yang berhubungan dengan masalah jerawat. Salicyc acid memiliki sejumlah manfaat, seperti: mengangkat dan membuang sel kulit mati, menenangkan kulit, meredakan peradangan, serta mengecilkan pori-pori wajah.

Centella Asiatica Extract

Centella asiatica adalah nama latin untuk tanaman pegagan atau antanan yang sudah dikenal luas dalam khazanah pengobatan tradisional Indonesia. Tanaman merambat ini memang memiliki banyak khasiat untuk pengobatan, termasuk salah satunya untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.
Pegagan atau dikenal juga dengan nama antanan, memiliki sejumlah zat aktif yang efektif untuk mengatasi masalah jerawat, mulai dari jerawat ringan, sedang, bahkan berat sekalipun.
Zat aktif yang dikandung daun antananan seperti saponin, minyak esensial, flavanoid, dan sterol, sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah jerawat.

Manfaat Moreskin Anti Acne

Manfaat utama Moreskin Anti Acne cream produk Nasa ini adalah membantu menghilangkan jerawat, mulai dari jerawat ringan, sedang, hingga berat. Ikuti petunjuk penggunaan produk untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Lakukan konsultasi dengan distributor Nasa tempat Anda melakukan pembelian baik sebelum maupun selama pemakaian.

Cara Pakai Moreskin Anti Acne

  • Bersihkan muka dengan sabun pembersih yang biasa Anda gunakan
  • Oleskan krim anti acne Nasa tipis pada kulit yang berjerawat
  • Gunakan 2x sehari

Harga Moreskin Anti Acne Nasa

Harga Moreskin Anti Acne ditingkat konsumen bisa dibagi sesuai dengan wilayah pemasaran produk-produk PT Nasa. Berikut adalah harga Moreskin Anti Acne cream di beberapa wilayah di Indonesia:
Harga Jual Moreskin Anti Acne di pulau Jawa : Rp 80.000,-
Harga Jual Moreskin Anti Acne Nasa di Lampung, Bali, Ujung Pandang (Makassar), Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu adalah Rp 85.000. Daerah-daerah ini termasuk kedalam wilayah I dalam wilayah pemasaran produk PT Nasa
Harga Jual Moreskin Anti Acne produk Nasa di Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, dan Pangkal Pinang adalah Rp 90.000. Daerah-daerah ini termasuk kedalam wilayah II dalam wilayah pemasaran produk PT Nasa
Harga Jual Moreskin Anti Acne dari Nasa di Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang dan Batam adalah Rp 95.000. Daerah-daerah ini termasuk kedalam wilayah III dalam wilayah pemasaran produk PT Nasa.
Harga Jual Moreskin Anti Acne Nasa di Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara adalah Rp 105.000. Daerah-daerah ini termasuk kedalam wilayah IV dalam wilayah pemasaran produk PT Nasa.
Harga Moreskin diatas belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui besaran ongkos kirim bisa dikonsultasikan dengan distributor Nasa tempat Anda melakukan pembelian atau hubungi SMS/WA : 0813-2011-5145

Penutup

Demikian ringkasan informasi produk kecantikan Nasa Moreskin Anti Acne cream. Produk terbaru dari PT Natural Nasa ini hingga saat ini telah mendapat respon yang positif dari konsumen. Hal ini terbukti dengan tingkat penjualan maupun permintaan produk yang terus meningkat sejak mulai diedarkan.
Jika Anda memiliki masalah jerawat maupun bekas jerawat, Moreskin Anti Acne adalah salah satu pilihan yang pantas dicoba. Testimoni konsumen sejauh ini positif. Beberapa diantaranya mengaku reaksi penggunaan produk krim anti jerawat Nasa ini cukup cepat. Dalam 2 hari pemakaian perubahan sudah mulai bisa dirasakan.
Untuk konsultasi produk dan pemesanan, silahkan hubungi customer service Akifah Naila Whatsaap 083812953119

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT MORESKIN DAN CARA PAKAI MORESKIN ANTI ACNE"

Posting Komentar